Senin, 21 Mei 2018

Looké Cosmetics - Holly Lip Series Review


 Hai gengss,

Welkambek to my blog, sudah puasa hari ke-5 dan aku masih belum mulai sama sekali ;-; sedih banget siii jadi udah bolong duluan aja, tapi sedihku terobati karna Clozette Indonesia kasih aku kesempatan buat review lip produk dari Looké Cosmetics.

Eits, meskipun aku dapet ini free aku bakal tetep kasih honest review sesuai dengan yang aku rasakan.


Tentang Looké Cosmetics

Looké Cosmetics adalah brand lokal baru yang yang dipasarkana oleh PT. AVO INOVATION TECHNOLOGY. Wow sound familiar gengs? yappp ini adalah perusahaan yang sama dengan yang memproduksi skincare yang bulan lalu aku review disini.

Looké Cosmetics mengklaim bahwa produknya ini memiliki sertifikat halal MUI, terdaftar di PETA.org sebagai produk cruelty free dan vegan dan tidak mengandung paraben.

Keren banget kan? jadi makin penasaran kan? yuk lanjut baca sampe bawah

#CELEBRATINGtheNEWYOU



Dengan tagline #celebratingthenewyou Looké Cosmetics pada akhir 2017 lalu baru aja nih ngerilis produk perdana mereka "Holy Lip Series". Holy Lip Series ini hadir dengan 4 pilihan shade Lip Creme yang memiliki finish matte dan 1 shade Lip Polish dengan finish glossy.

Holy Lip Series



Yang menurutku menarik disini adalah karena pada peluncuran produk perdananya Looké Cosmetics langsung punya strategi jitu yang ga pasaran yaitu dengan mengeluaran Holy Lip Series yang didalamnya terdapat 4 Lip Creme Matte dan 1 Lip Polish. Ini bisa menjadi pilihan buat para wanita yang bisa saja tidak bisa atau tidak suka menggunakan lip creme matte.

Holy Lip Creme



Dari kiri ke kanan aku bakal kasih tau nama nama shadenya

IRENE - the pink mauve color represents the Goddess of Peace
THALIA - the dusty pink color represents the Goddess of Festivity
HEBE - the nude coral color represents thr Goddess of Youth
GAIA - the peach brownie color represents the Goddess of the Earth

Holy Lip Polish



Cuma ada 1 shade dan Lip Polish ini bisa dipake buat Top Coat atau bisa juga dipake sendirian aja sebagai Lip Gloss

Luna - the soft pink glitter gloss represents the Goddess of the Moon

Packaging


You guys know kalo aku tuh packaging addict banget, kalo lagi khilap aku bisa aja nih jalan ke mall terus beli makeup cuma karna packagingnya lucu, bagus atau keren. hehe

Nah menurut aku packagingya Looké Cosmetics ini beyond my expectation, ini kaya yang beneran di pikirin sedemikian rupa dari warna box nya, warna textnya, juga design boxnya itu sendiri.

Holy Lip Series dibungkus dalam box hitam bernuansa dove dengan corak kaya diamond gitu di boxnya, classy banget sih, di bagian bawahnya terdapat informasi shade yang bikin kita gampang kalo mau ambil lip cream ini dari boxnya, jadi kalo kita lagi males baca juga ga perlu dibuka satu satu krna warna di bawahnya itu sesuai sama warna shade yang ada di dalemnya,


Pada bagian depan terdapat informasi nama brand, nama shade dan maknanya, juga berat bersih.

Di bagian belakang ada desc and claim product, ingredients, dan info info penting lainnya seperti manufatured by, bpom no, exp date, pao dan nama web yang dimiliki Looké Cosmetics.



 

 Ingredients (Holy Lip Creme)

Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/ Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene, Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.
May Contain: CI 15850: 1, CI 77491, CI 77492, CI 44799

Ingredients (Holy Lip Polish)

Hydrogenated Polysabutene, Phenyl trimethicone, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/ Ethylhexanoate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Tridecyl Trimellitate, Flavour, Calcium Sodium Borosilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocapheryl Acetate, BHT, Bisabolil, Triethoxycaprylylsilane.
May Contain: CI 15850: 1, CI 77491, CI 77492, CI 77499, Tin Oxide (CI 77861), CI 77891

Net. 4ml

Harga

Rp 139.000/pcs , or you Rp 650.000 for whole package

Di sisi sisi sampingnya ada hastag #celebratingthenewyou dan tulisan Holy Lip Creme untuk 4 shade lip creme atau Holy Lip Polish untuk 1 shade lip polish.



Untuk botolnya sendiri, terbuat dari kaca bening dengan tutup yang mevvvah berwarna black mettalic.

Aplikator



Aplikatornya menurut aku pas, ga terlalu panjang trus ga terlalu besar juga, bulunya juga lembut.

Swatches




Untuk hasil swatch di tangan , pertama kali yang menraik perhatian aku adalah coveragenya yang juara banget, bener bener yang sekali oles tuh langsung ketutup semua dengan sempurna.



IRENE


 

HEBE


 

GAIA


 

THALIA


 

LUNA




THALIA + LUNA


Nah, gimana gengs? mana  yang paling kamu suka? Kalo aku sih Irene dan Gaia

Review


Buat yang Lip Cremenya itu textureyna creamy tapi ga berat walauupn coveragenya bener bener okee, jadi ga perlu oles double double juga dia udah keliatan warnanya dan udah nutup warna asli bibir dengan perfecto, wanginya kaya wangi  coklat tapi ga strong dan hampir ga berasa menurutku. Lip Creme ini cukup transferproof dan bisa stayyy nya tuh sampe 5-6 jam-an.

Buat yang Lip Polishnya ini ada warnanya, jadi ga bening dia lebih ke soft pink dan kalo dipake buat top coat bakal kasih efek efek glitter alus gitu, tapi ga lebay si jadi tetep bagus kalo mau dipake daily khusunya buat yang ga terlalu into sama lip cream matte.

Kesimpulan


Packaging oke banget (+)
Coverage juara (+)
Pilihan Shadenya bagus bagus, bikin kita pengen punya dan beli semuanya (+)
Wanginya ga menyengat jadi ga mengganggu (+)
Tidak terasa berat (+)
Cukup Tahan Lama (+)
Sedikit Pricey (-)

More Info

Web : Looké Cosmetics
            Clozette Indonesia
Instagram : LookeCosmetics
        Clozetteid








Kamis, 17 Mei 2018

Lipstick Ajaib MOODMATCHER

Haii geenggsss,

Welkambek to my blooog, sudah memasuki Bulan Ramdhan so sebelum memulai aku mau meminta maaf dulu kepada semua pembaca, i am sorry kalo misalnya ada kata kata aku yang sengaja atau ga sengaja menyakiti hati kalian, maafin aku juga kalo misalnya review atau postingan aku disini masih agak kurang jelas dan kurang detail , i am still working on it. Dan semoga semuanya pada ga jebol ya puasanya walaupun ciwi ciwi mah pasti jebol siiih, tapi seengganya jangan jebol karena disengaha ya gengs, ok luppp



Nah setelah basa basi yang garing banget tadi sekarang aku mau langsung aja review lipstick ajaib dari usa yang namanya MOODMATCHER.

uwahh pasti kalian udah sering denger dong nama ini, atau mungkin pernah liat waktu lagi mampir ke drugstore drugstore?

Tentang Brand

Moodmatcher berasal dari USA dan diciptakan oleh Frans Wilson yang mempunyai visi menciptakan lipatick yang tahan lama dan mampu berubah warna sesuai dengan ph kulit namun tetap dengan hasil yang natural. Diciptakan sejak tahun 1986 dan sampai sekarang sudah berhasil menjual 25juta lipstick.



Moodmatcher sendiri punya beberapa jenis lipstick, cuma kali ini aku baru mau bahas 2 di antaranya aja, yuk langsung dibaca ya sampe bawaaah

Moodmatcher MoodPearl Brown

Nah ini ada magicnya ga yaaaa? mari kita lihat packagingnya duluuuu



Menurut aku packaging yang moodpearl ini sangat classic, dengan kemasan mika bening dan terlihat seperti kerlap kerlip di dalamnya ditambah sentuhan nama moodpearl membuat tampilan lipstick ini sangat sederhana dan simple.



Di dalamnya terdapat bullet lipstick berwrna coklat namun ada kesan kesan glitter glitter alusssnya gitu.

Swatch



And the magic is heereeee, walaupun lipsticknya berwarna coklaat ternyata pas di swatch itu hasilnya pinkk muda yang natural dan ada something glitternya gitu tapi ga yang norakk and we can still use it for our daily lipstick



Saat di swatch di bibirku hasilnya akan jadi seperti ini, gimana gengs? masih cocok kan sama warna kulitku yang geseng ni hehe.

Saat di pakai ga terasa lengket, dan claim kalo lipstick ini mampu berthan 12 jaam it sooo true. jadi pas pake  ini aku ga retouch2 lagi deh.

Harga

Rp 66.000

Moodmatcher Original  Lipsitick #PMS257 Brown




Packaging



Menurut aku packagingya standar sama kaya lipstick lipstick pada umumnya, warnanya hitam glossy dan di sealed.



Dan kalo udah dibuka itu bentuknya seperti ini, sama seperti bullet dan cangkang di dalemya berwarna bening berbahan mika.

Swatch



Untuk lipstick original inii shadenya setelah di swatch sama dengan shade yang terlihat. No Magic here hihi.



Dan seperti inilah hasilnya jika kita swatch di bibir, dengan glossy finish lipstick ini sangat memoiturizer dan ga membuat bibir kering, ketahanannya juga lumayan walaupun masih transfer tapi kalo abis makan tuh dia ga langsung ilang amblasss gitu.

Harga

Rp 66.000

Kesimpulan


Tahan hingga  12 jam (+)
Tidak membuat bibir kering (+)
Lipstick berubah warna sesuai ph kulit (+)
Tidak membuat bibir hitam (+)
Sudah ada di drugstore (+)
Harga  cukup affordable (+)

Kemasan sangat classic dan sedikit tidak menarik (-)

Senin, 07 Mei 2018

Be Real Lip Cream - Storyteller Review

Hai Gengss,

Akhirnya dengan mengusir segala kemalasan yang ada, today i am comeback with new review, dan kali ini aku mau review lipiiiesssssss.

Uh Lalaaaa siapa disini yang koleksi lipsticknya bejibun? atau mungkin kamu type yang punya lipstick 1 trus baru beli lagi kalo udah abis? well aku yakin pasti jaraaaang banget beauty enthusiast yang bisa kaya gitu.

Back to the lipiess kali ini aku mau kenalin kaliian lip cream baru keluaran lokal yang namanya be real.

Tentang Brand

cr. femaledaily

Be Real merupakan lip cream keluaran lokal dan memiliki konsep

membuat lip cream ini mempunya kesan tersendiri dihati aku, karna secara personal aku merasa bebas dan merasa self love itu penting untuk mengeluarkan good vibes di sekitar kita sendiri.

Be Real hadir dengan 5 shades menawan dan bernuansa nude yang totally my style hehe.

cr. femaledaily

Storyteller, Truthseeker, Go-getter, Breathtaker dan Showstopper

Dan kali ini aku mau bahas yang Storyteller dulu ya hihi.


Packaging


Boxnya berwarna pink dan menurut aku designnya kekinian banget. Burung Flamingo pake sneakers biru, dan tulisan be real yang dibelah di dua sisi. sangat menarik perhatian.


Untuk packaging lip creamnya sendiri menurutku cukup berbanding terbalik sama boxnya, karna cukup simple dengan tabung bening bernuansa dove , tutup hitam dan tulisan be real lip cream yang juga berwarna hitam. mungkin biar seimbang ya gengs.

Aplikator


Aplikatornya berfungsi sangat baik dengan ukuran yang pas, tidak terlalu besar pun tidak terlalu kecil. i like it.

Texture , Shade, Swatch & Aroma

Be Real lip cream mempunyai texture liquid yang menurutku cukup pas, ga terlalu kentel dan ga encer juga.


Shade yang sedah kita bahas ini "Storyteller" dengan nuansa nude yang cenderung ke pink gitu si menurutku.

dan aromanya manis kaya aku *eh xD ga deng, aromanya manis kaya permen campur coklat.


Ketahanan

Aku mencoba menggunakan lip cream ini selama beraktivitas dirumah


Pada saat pemakaian pertama, bisa di liat kalo coveragenya sih menurut aku oke, karna bibir aku cenderung berwarna gelap, tapi lip cream ini memberikan warna yang merata untuk seluruh bibirku.

pas udah 3 jam-an, aku pake buat makan bubur juga, dan ternyata dia masih ada di bibir,, actually aku udah sadar ini dari pemakaian pertama pas aku sama temen temen IBS makan bakso setelah kita ke event be real yang ada di Plaza indonesia, waktu itu dhenis yang pertama kali bilang "eh lipsticknya masih nempel banget loh" dan ternyata pas aku coba lagi ya ternyata bener nih hihi.

dan setelah seharian aku guling guling di rumah, keluar kamar , ke ruang tamu, ke warung, beli es milo segala macem, aku foto lagi dan hasilnya lip cream ini udah pudar tapi masih stain di bibir jadi ga lgsg keliatan deh bibir gelap kuuuu.

Net

4ml

Harga

Rp 129.000

Dapat dibeli di


Kesimpulan

Packagingnya (+)
Shade ya cakeep (+)
Coveragenya (+)
Tahan Lama (+)
Tidak membuat bibir menjadi terlalu kering (+)

Belum ada di drugstore (-)

Tips

Jika kita suka menggunakan lip cream atau lipstick matte, jangan lupa untuk rajin rajin scrub bibir dan memberikannya pelembab sehingga bibir kita dapat menerima berbagai macam matte lipstick tanpa khawatir akan crack or anything.






Senin, 30 April 2018

Style Korean Pink In Blossom Beauty Box Review Part II

Hey Gengs


Welkambek, kayanya udah lama banget ya ga ketemu *disleding

hehe, melanjutkan postan sebelumnya, disini aku masih mau bahas isi dari box Pink In Blossong yang dikirimin sama stylekorean, sekali lagi juga aku mau bilang kalo semua review aku itu honest dan dapat aku pertanggung jawabkan, so gengsss, happy reading



Selain 3 item yang sebelumnya aku bahas , BACA DISINI kalo kalian lupa di dalam box pink ini terdapat

HEIMISH ARTLESS GLOW BASE SPF50+/PA+++


as you can read, ini adalah base makeup a.k.a primer

Packaging



di balut box dengan warna putih dan geometric pink, bikin primer ini kelatan catchy, apalagi tulisannya yang bisa glossy gitu.



Walaupun produk ini belum resmi ada di Indonesia tapi kita ga perlu khawatir karna di bagian kiri box nya ada keterangan keterangan yang di tulis dengan bahasa inggris. seengganya masih bisa di ketik ulang di google translate gitu loh hehe



Nah untuk packaging dalemnya sendiri dia kaya semi bening gitu, dengan nuansa dove dan corak yang sama dengan box nya.

Tutupnya berwarna gold dengan ukiran heimish pada ujungnya.

Texture



Texturenyna agak cair, tapi ga encer juga, warnanya pink dan wanginya kaya wangi bunga kenanga. yang ijo kuning itu loh gengs.



Walaupun berwarna pink, setelah di baurkan dan meresap primer ini ga bikin tone kulit kamu berubah, dia cuma bikin kulit kita lebih lembab , glowing dan ga kering.


Sebelum                        Sesudah

Claim

UV Protection , Brigthening , Anti- Wrinkle


Harga

Rp 213, 888 (sedang diskon dari Rp 305, 555)

Net

40ml

Kesimpulan

Packaging (+)
Ga nge tone up (+)
Melembabkan (+)
Glowy Finish (+)
Has UV Protection (+)

It doesnt really have brigthening effecet (-)

Karena baru pakai sekali, jadi aku belum tau effect anti-wrinkle nya tuh gimana.

PERIPERA INK AIRY VELVET 10 DRY ROSE BROWN


So, akhirnya aku punya kesempatan buat cobain si peripera airy ink ini, sebenernya udah sering banget liat ini dimana mana pada pake, sampe akhirnya bulan kemarin juga pas aku belanja bareng sama temenku di stylekorean, dia ada beli ini, cuma aku ga ikutan beliiii, pas itu aku malah beli laneige lip sleeping mask w. dressroom parfume sama scret key glow tint xD tapi aku jadi bisa icip icip punya temenku itu si, cuma beda shade, temenku punya shadenya lebih ke orange gitu. trus gimana dengan yang ini? baca terussss gengs sampe mentook.

Packaging

 

It comes with box yang ga simetris dan ada pinggirannya gitu juga, kaya buat di gantung tapi ga ada bolongannya hehe.

 

Dan untuk packaging dalemnya, si tempat langsung liptint nya itu luuc banget, kecil kaya tingginya tuh sejari tengah gue gitu, trus tutupnya kaya botol botol pipet tapi aplikatornya mah ga pipet sih, yekali aja lipstick aplikatornya pipet gimana makenya.

Aplikator



Ya, seperti yang sudah di duga, aplikatornya pendek tapi dengan pangkal seperti lip liquid pada umumnya, cenderung agak besar untuk ukuran gagang sependek itu. ya ga?

Texture & Shade

Texturenya creamy, ga cair tapi ga terlalu kentel juga, dan wanginya kaya permen karet.



Untuk warnanya aku suka banget, ini sesuai sama namanya dry rose brown.



Harga

Rp 128, 472

Net

8gr

Kesimpulan

Tempatnya lucu (+)
Shadenya oke (+)
Ukurannya pas, ga terlalu besar jadi bisa cepet abis (+)
Coveragenya oke (+)

Wanginya sedikit strong menurut aku (-)

and the last product is

SO NATURAL PINK MUD MASK



Yak, this is sheet mask dari SO NATURAL

Sciensolution science awaken the skin energy, Your skin is so natural Sciensolution skin care.

Jadi ini adalah sheetmash pink mud , pink warna pink, mud lumpur, jadi lumpur pinkk yang mampu menyerap minyak, kotoran dan debu untuk membuat kulit kita kencang dan elastis.

Sheetmask ini terdiri dari 2 bagian, yaitu bagian hidup ke atas, dan piltrum ke bawah.

Mengandung abu vulkanik aktif dan campuran ektrak tumbuhan yang mampu menfetoksifikasi dan membersihkan kulit, sambil memberikan kelembaban dan peninkatan nutrisi untuk kulit yang cerah dan bercahaya.

Cara Pakai

Sama seperti sheetmask pada umumnya, pink mud mask dipakai setelah membersihkan wajah dan menggunakna toner, hanya saja waktunya lebih lama sekitar 40-50 menit dan ditunggu sampai terasa benar benar kering, lalu setelah itu dibilas.

Bisa dipakai seminggu sekali

Harga

Rp 104, 166

Semua Product diatas dapat dibeli di

StyleKorean



Nah gengs, segitu dulu ya postingan aku kali ini

Oh ya, enaknya aku posting apa ya selanjutnya? apa ada product yang kalian ingin aku coba? tell me di kolom komen ya

Thankyou

Mwah




Looké Cosmetics - Holly Lip Series Review

 Hai gengss, Welkambek to my blog, sudah puasa hari ke-5 dan aku masih belum mulai sama sekali ;-; sedih banget siii jadi udah bolo...