Jumat, 20 April 2018

Sehat, Kenyang, Enak with Heavenly Blush Greek Yogurt

Hay Gengs

"Siapa disini yang hobi makan enak tapi pengennya sehat?" ME ofc langsung maju paling depan kalo ditanya soal begini deh.

Tapi sayangnnya kebanyakan makanan enak versi aku itu ya kaya fast food, gorengan , ciki cikikan yang justru cenderung ga sehat.

Sampai akhirnya di instagram aku liat iklannya Heavenly Blush Yogurt


Sebelumnya aku emang udah pernah nyoba yogurt, cuma yang aku tau dan aku rasa selama ini yogurt itu kalo ga aseeeem ya plain yang ga enak gitu deh.

Sampe akhirnya dapet kesempatan buat nyibain Heavenly Blush Greek Yogurt ini dan ternyata aku malah suka karena rasanya enaaaakkkk, bikin kenyang dan tentunya membantu menyehatkan badan. lah ko bisa? bisa lah gengsss

Jadi gini ceritanya,

Yogurt sendiri punya banyak sekali manfaat dan aku bakal 
Yogurt mengandung bakteri baik 
Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
Baik untuk kesehatan kulit
Mengandung berbagai jenis vitamin
Meningkatkan imun kekebalan tubuh
Mengurangi resiko terinfeksi jamur
Meningkatkan kesehatan usus
Membantu menurunkan berat badan


Lalu apa bedanya Yogurt biasa dengan Greek Yogurt milik Heavenly Blush ini?

Perbedaannya ada pada prosesnya. Greek Yogurt melalui 3 kali penyaringan sedangkan yogurt biasanya hanya 2 kali, sehingga kadar air yang dimiliki Greek Yogurt menjadi lebih sedikit dan konsistensinya menjadi lebih kental daripada Yogurt biasa.


Lalu, kandungan gizi pada Greek Yogurt juga lebih unggul dua kali lipat dibanding Yogurt biasa.

Kandungan protein yang tinggi dapat membantu mengontrol asupan makanan dan ini nih yang sangat dibutuhkan aku kalo lagi diet, apalagi kandungan karbohidrat pada Greek Yogurt juga lebih sedikit daripada Yogurt biasa.

Greek Yogurt juga ternyata adalah rahasia kecantikan orang Yunani, karena mereka bisa makan lebih sedikit tapi kenyang lebih lama.

Dalam keseharian ku sebagai pegawai kantoran pada suatu perusahaan supoort system menjadikanku tidak selamanya berdiam diri di depan komputer.


Tapi, kadang aku juga harus bekerja di luar kantor dan kadang membuatku melupakan jam makan yang sering ga kepikiran kalo lagi ribet sama kerjaan.


Makanya aku suka bawa bawa Heavenly  Blush Greek Yogurt ini di dalem tas aku , jadi saat ada waktu senggang sedikit , aku bisa langsung konsumsi dan masih bisa berkatifitas dengan semangat karena asupan protein yang tetap terjaga.

Btw, selain menceritakan sedikit keseharian ku bersama Heavenly Blush Greek Yogurt, aku juga mau kasih tau kalo Heavenly Blush Greek Yogurt lagi ngadain kompetisi blog berhadiah jalan jalan ke YUNANI! ikutan yaaaa, cek informasi lengkapnya disini https://challenge.cchan.tv/greeksecret <3


See You gengs,

Muah





Rabu, 18 April 2018

QL Cosmetic Lip Cream Matte NUDE SERIES SWATCHES + REVIEW

Hay Geeeeng,


Kali ini aku mau review dan swatches lip cream dari ql cosmetics, ini pertama kalinya aku review dan pake produknya ql, so gimana jadinya? langsung cuss baca aja sampe bawah ya <3

Packaging


QL Lip Cream Mate NUDE SERIES ini terdiri dari 6 shade, dan yang aku dapet ini dia dikemas dalam box berwarna hitam dove dengan tulisan judul yang cukup menarik dan informatif.


Di Bagian Belakangnya ada

Ingredients

Isododecane, neopentyl glycol diheptanote, hydrogenated polyisobutene, aluminum starch octenylsucinate, cyclohexasiloxane, ricinus communis seed oil, silica glyceryl behenate/ eicosadioate, silica dimethyl silylate, phenoxyethanol, copernicia cerifera wax, methylparaben, perfume, propylparaben, tocopherol, jojoba esters, helianthus annuus seed wax, tin oxide, acacia decurrens flower wax, polyglycerin- 3

Dari semua kandungan yang ada di atas, yang warning itu cuma Propylparaben. Tapi setauku kandungan paraben dalam kosmetik juga masih dibolehkan asal jumlahnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Nah biasanya semakin kebelakang urutan nya biasannya semakin sedikitlah kandungannya. jadi karna si propylparaben ini ada di urutan belakang menurutku sih masih aman, tapi semua balik ke masing masing ya, kalo yang menghindari banget banget paraben sekecil apapun kandungannya munfkin harus menghindari produk ini.

Selain ingredients di belakang box ini juga ada may contains, nama nama shades, manufactured by dan semua sns nya ql cosmetics


Nah kalo buat packagingya dalemnya nih gengs, dia terbuat dari mika plastik bening yang ringan dan clean gitu rasanya.


Dengan ukuran yang sedikit bulki dan tidak terlalu tinggi membuatnya mudah di pegang dan ga ribet pas mau dipake


Aplikatornya juga tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, ini jadi nilai plus sendiri sih buat aku, karna kalo aplikatornya besar tuh bikin susah ngerapihinnya dan kalo terlalu kecil pun bakal lama gitu makenya.

Texture & Shade

Untuk texturenya menurutku lip cream ini sedikit cair dan ga terlalu creamy, dengan hasil coverage yang cenderung sheer ke medium membuat lip cream ini bisa set dengan waktu yang pas, ga lama jadi ga nempel nempel di gigi gingsulkuuu.

NUDE SERIES ini punya 6 shade yang di boxnya juga sudah tertulis dengan lengkap

dari atas kebawah:

24 Nudy Classic 
25 Nude Brown
20 Choco  Candy
31 Sweet Peach
32 Warm Nude
33 Prime Rose

Lip Swatches

24 Nudy Classic 

25 Nude Brown
20 Choco  Candy

31 Sweet Peach

32 Warm Nude

33 Prime Rose

Kesimpulan
Dari ke enam shade di atas , yang paling favorit aku banget sih no 24 Nudy Classic.  Aku suka sama texturenya yang ga kentel tapi juga ga terlalu cair, dan yang penting sih waktu set nya pas ga terlalu lama. Unuk ketahanannya menurutku lip cream ini cukup amazing sih, aku pernah coba dari jam 2 siang tanpa touch up aku pake buat minum milo dan nyemil nyemil dia tetep stay karena lip cream ini emang transferproof, pas udah jam 10 malem itu aku pake makan baru dia sedikit pudar tapi tetep ada stain stainnya di bibir. rasaya di bibir juga light ga berat. dan harganya juga booook affordable banget.

Harga

30.000 s/d 36.000an
di shopee sih aku liat ada yang 29.000an gitu

Ukuran

4g

QL Cosmetic more info
www.qlcosmetics.com
whatsapp: 08 2122 7522 30
facebook: QL Cosmetic
instagram: qlcosmetic
twitter: @qlcosmetic

Video Swatches 



Ok gengs, segitu dulu ya postigan aku kali ini, semoga teracuni dan semoga membantu.
Kalo kalian ada saran dan kritik buat aku lgsg utarain di komen aja ya, komen ku terbuka buat kalian semua gengs.

See you babay

Muah.



Senin, 09 April 2018

Wangskin Lip Tattoo Review

Hey Gengs,


Banyak cara buat kita untuk mempercantik bibir kita, para pelaku bisnis pun banyak melakukan pembaruan pembaruan terhadap produk produk bibir biar tetep selalu update sama perkembangan jaman. Nah produk salah satunya produk lippies yang up to date adalah lip tattoo.

What? tattoo? ga ngeri apa tuh?

eittss selaw beybeh lip tattoo pada dasarnya bukan tattoo permanen, cuma pengaplikasiannya loh yang kaya kita pakai tattoo tempel itu.

Dan, sekarang aku mau review salah satu lip tattoo yang hits di korea yeaayyyyyyy


WANGSKIN Lip Tattoo



Packaging


As you guys can see, wangskin lip tattoo ini di kemas dengan box hitam dan pink atau sesuai warna shadenya, jadi karena punya aku ini shadenya pink jadi boxnya warna hitam dan pink.

Alhamdulillah keterangan di box nya ini cukup membantu karna selain huruf hangul juga ada translate ke englishnya.

Di box nya terdapat informasi such as ingredients, how to use dan exp date nya.

Ingredient
Water, Polyvinyl Alcohol, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Citric Acid, Sodium, Alcohol, Pentylene Glycol, Fragrance, Butylene Glycol, Royal Jelly Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Prunus Avium (Sweet Cherry) Fruit Extract, Fructan, CI 45410:1, Allantoin, Dipotassium Glycyrrhizate.

How To Use

1. After clean  your lips, apply desired amount within the lines of the lips 
2. Dry it for 15 to 20 minutes and then peel it gently from the edge of the lips.


Untuk Packaging dalemnya terbuat dari plastik dalam bentuk tube yang sewarna sama box nya, cumaa si tube nya ini mah glossy gitu gengs.

Aplikator

Dengan bentuk aplikator seperti lipgloss pada umumnya, memudahkan cairan lip tattoo keluar dengan mudah.

Texture & Shade
Texturenya seperti gel dan terasa sedikit lengket namun tidak mengganggu dan yang aku punya ini shade pink, pertama di gunakan dia kaya neon gitu, tapi kalo udah di cabut lapisannya dia cuma jadi kaya pink soft yang seperti warna bibir alami. Lip tatoo ini menurutku ga punya wangi wangi buah atau apa gitu, kaya plain aja.




Aku menunggu 15-20 menit sampai kering baru aku lepas lapisannya


Dan hasilnya akan jadi seperti ini , wangskin lip tattoo ini kalo di tarik ga sakit, tadinya salah satu alasan ku ga mau mencoba lip tattoo adalah karna takut kalo di tarik tuh jadi sakit gitu.


Untuk ketahanannya sendiri aku mencoba pakai dari jam 6.30 sore dan sampai jam 23malam itu dia sedikit pudar namun masih ada, masih stain dan ga ilang sampe abis gitu. padahal aku udah pake buat makan berat yg ga pake cantik cantik soalnya aku kalo makan rusuh.

Oh iya ini dalam bentuk video kalo kalian mau liat swatch yang di bibir




Kesimpulan

Mudah di aplikasikan (+)
Tidak sakit saat ditarik (+)
Berwarna pink soft (+)
Tahan lama (+)

Tidak ada wangi wanginya (-)

Harga
$5.88 / Rp 79.347

Beli Dimana


Ok gengs, segitu dulu ya postingan aku kali ini, semoga berfaedah dan kalo kalian mau kasih saran saran dan tanya tanya langsung komen aja ya

Thankyou, muah




Sabtu, 07 April 2018

BBIA Pigment Eyeshadow Review


Hey Gengs,




Happy weekend hari ini aku mau swatch and review something yang bling bling euyyy, apakah ituuu?

Yappp, sesuai judul lah ya aku amu review single eyeshadow dari brand korea yang namanya BBIA. Langsung aja dibaca terus sampe bawah ya gengs.




Packaging

 


Jadi single eyeshadow ini kecil ya seperti pada umumnya karena dia cuma isi satu warna gitu loh. Dengan box warna hitam dan sentuhan orange membuat packagingnya terlihat simple dan lucu. Di bagian depan box nya terdapat lubang yang membuat kita bisa meligat warna asli dari eyeshadow ini.

Untuk informasi yang di berikan, box bbia pigment eyeshadow ini cuma memuat barcode, nama product sepertinya karena ditulis dalam hangul yang gue sama sekali ga bisa baca, web resmi bbia, dan keterangan Made In Korea.

Di sisi lainnya ada kode shade , dan tulisan P I G M E N T dengan penempatan yang unik.


Untuk Jar nya sendiri, bbia menggunakan jar plastik yang tidak berat dengan wadah bening dan tutup hitam yang sama seperti warna dasar box nya. dan untuk jar nya di bawahnya terdapat keterangan exp datenya juga.


Setelah aku buka dengan cara di putar tutup hitamnya, aku bisa liat di jarnya itu masih ada benteng lagi yang bikin si bbia ini ga langsung berhamburan gitu aja, aku tadinya bingung sih ini tuh makenya di tuang apa brushnya yang kita celupin ke dalem.

Texture & Shade


Jadi di tengah kebingungan itu, akhirnya aku tuang aja deh ya di telapak tanganku. dan ternyata dia texturenya powder gitu, aku kaya agak ragu gitu kalo ini harusnya pake lem lagi apa ga?


Tapi setelah aku swatch dan ratain, ternyata dia menempel dengan sempurna seperti di foto ini.

Nah untuk shadenya, jadi Bbia Pigment Eyeshadow ini sebenernya punya dua series, shade 1 sampai 5 series "Flavor" dan shade 6 sampai 10 itu series "Light". Dan disini aku punya yang series  Flavor shade 04 Sweet. Seperti yang kalian liat di foto shade ini punya warna dasar coklat ke pink pinkan gitu dan didalemya juga ada gliter gliter warna putih yang bikin blink blinknya jadi keliatan banget.

cantik parah sih.

Btw setelah selesai aku ratain, dan aku sayang buat apus yg ada di telapak tangan, akhirnya aku putusin buat gosok2in itu di tangan dan liat gimana hasilnya.


Well, seperti yang kalian duga. tanganku jadi glowy bling bling dan ini bikin aku mikir kalo eyeshadow ini bisa juga deh kayanya sesekali aku jadiin highligther, setuju ga?

Swatch


Setelah aku coba, hasilnya akan jadi seperti ini <3

Kesimpulan

Cute Packaging (+)
Tutup Aman dan Tidak Mudah Tumpah (+)
Texture Creamy (+)
Mudah di baurkan (+)
Tidak memerlukan perekat lainnya (+)
Shadenya Cantik (+)

Honestly, tutup dalemnya agak aneh karena ga bisa dibuka dan cuma bisa dituang atau dimasukin brush kecil (-)

Harga

Rp 91.917

Beli dimana



Thankyou Gengs,

Muah















Senin, 02 April 2018

[EVENT REPORT] Grand Launching Safi Indonesia

Hey Gengs,

Seberapa pentingkah kosmetik atau skincare Halal bagi kalian? well kalo buat aku sendiri yang muslim bagi aku itu penting, meskipun masih jaraaaaang banget aku nemuin skincare yg bener bener berlabel  halal MUI di Indonesia sih. Kaya nya ada rasa aman tersendiri kalo kita udah pake skincare yg udah jelas dapet sertifikat Halal. 

Oleh karena itu Safi research institut menjawaab keingingan dan kehausan kita akan produk yang dijamin halal.

Apasih Safi Research Institut itu?

Safi adalah brand kecantikan dari Malaysia yang sudah ada sejak tahun 1987. Produk Safi dibuat dari bahan alami, bebas dari alkohol dan gelatin juga bersertifikat Halal oleh JAKIM (kaya MUI gitu kalo di Indonesia).

Safi dikembangkan di Safi Research Institute, Institut Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Reserch Institut berinteraksi dengan wanita muslim Indonesia untuk mengerti kebutuhan kita akan skincare yang Halal, Aman dan Teruji.

Di bandingkan dengan skincare dari daerah barat, skincare Safi bisa lebih masuk ke kulit wajah orang Indonesia karna kita memiliki iklim dan kebudayaan yang kurang lebih sama.




Pada tgl 30 Maret  2018, Safi Research Institut menggelar Grand Launching Produknya di Mall Kota Kassablanca di bilangan kuningan.


Acara yang dimulai pada pukul 02.00 siang di hari sabtu itu di mulai dengan sambutan yang di bawakan oleh Mr. Dwaraka selaku Skincare Category Director of Unza Vitaliz.


Lalu di lanjutkan dengan Narasumber pertama pada acara tersebut salah satunya Ratu Anandita selaku Brand Executive dari Safi Indonesia yang cukup dengan jelas dan rinci menjelaskan tentang Safi Research Institut dan bagaimana mereka akhirnya bisa masuk ke Indonesia,

Ka Ratu Anandita juga yang menjelaskan kalau Safi ini sudah mengantongi izin BPOM dan MUI di Indonesia untuk semua produk produknya yang ada disini.

Safi menjamin ke halalan produknya ga cuma dari bahan bahan yang di gunakan aja nih gengs, tapi juga dari alat serta proses pembuatannya, semua sudah bener bener sesuai syar'i yang berlaku, Alhamdulillah.



Ga cuma perwakilan dari Safi aja nih, pada acara Grand Launching tersebut Safi juga mengundang Beauty Content Creator yaitu Irna Dewi dan Cheryl Raissa. Disini Ka Irna berbagi pengalamannya saat dia berkunjung dan melihat langsung bagaimana proses pembuatan safi product di Safi Research Institut, dan Cheryl Raissa yang berbagi pengalamannya setelah menggunakan Safi, waaa keren banget kan.





Ga cuma talkshow aja, saat itu ada game berhadiah yang seru banget yang bisa kita ikutin secara langsung, namanya game yes or no. disitu kita di suruh menjawab statement yang di berikan MC dengan cara mengangkat papan pilihan yg sudah kita punya, dan pilihannya hanya YES atau NO. Sayangnya aku gagal di pertanyaan ke empat dan tidak bisa mendapatkan hadiahnya deh hihi, tapi tetep congratss ya buat temen temen blogger lainnya yang berhasil menang.

Booth Safi White Natural

Booth Safi Age Defy


Booth Safi White Expert



Di dalam venue acara juga banyak di sediakan booth booth tempat para pengunjung bisa berkonsultasi sesuai dengan kebtuhan wajahnya.


Selain itu kita juga bisa skkin check wajah secara langsung dan gratis loh. disini kita bisa mengetahui bagaimana sesungguhnya kondisi wajah kita dan perawatan Safi mana yang lebih cocok untuk kita.


Safi di Indonesia sendiri mengeluarkan 3 varian untuk kalangan yang berbeda beda.


Safi White Natural 

Di peruntukan untuk yang berusia 17 sampai 24 tahun sebagai basic whitening dengan natural ingredient yang berfungsi sebagai pencerah dan pelembab wajah.


Safi White Natural menggandung Extrak Manggis yang membantu menjaga kelembaban alami kulit wajah serta memeliharanya tampak cerah bercahaya. Memiliki manfaat yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah juga menjaga kehalusan dan kelembutan kulit.




Safi White Expert

Di peruntukan untuk yang berusia 25 tahun ke atas sebagai advanced whitening dengan natural ingredient dan sentuhan teknologi untuk mencerahka dan melembabkan wajah secara efektif.

Dalam Safi White Expert terdapat 2 igredient penting yaitu:

Habbatus Sauda dikenal juga sebagai "Seed of Blessing" atau "Jintan Hitam" yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Teknologi Oxywhite bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek penggelapan kulit dengan mengurangi produksi melanin sehingga membuat kulit tampak lebih cerah.




Safi Age Defy

Di peruntukan untuk yang berusia 29 tahun ke atas sebagai anti aging range dengan natural ingredient dan sentuhan teknologi untuk mengatasi dan merawat secara intensif terhadap tandda-tanda penuaan yang telah muncul.

Dalam Safi Age Defy terdapat 2 igredient penting yaitu:

Ektrak Emas dikenal sejak jaman dahulu kala dipakai oleh para bangsawan sebagai ibahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit.

Protein Sutera mengandung 18 jenis Amino Acid yang membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, berfungi memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut sebagai sutera.


Duh aku jadi ga sabar nih buat coba rangkaian Safi White Expert dan sharing ke kalian gimana hasilnya.

kalo kalian penasaran dan pengen coba juga kalian bisa langsung cari produk safi ini di drugstore drugstore like Guardian gitu, harganya juga cukup affordable dimulai dari Rp 30,000an aja.


Oke, Gengs segitu dulu ya shraing aku kali ini, hope you enjoy and get more information from this blog, kalo kalian mau tanya tanya atau mau suggest aku buat nulis yang lain, kalian bisa langsung komen aja ya, thankyou

muah






















Sehat, Kenyang, Enak with Heavenly Blush Greek Yogurt

Hay Gengs "Siapa disini yang hobi makan enak tapi pengennya sehat?" ME ofc langsung maju paling depan kalo ditanya soal begin...